Berkah Ramadhan, Forum Da’i Milenial Berbagi Takjil di Lhoksukon

  • Whatsapp

Kabupaten Aceh Utara, spiritnews.co.id – Forum Da’i Milenial Propinsi Aceh dengan mengusung tema “Mencari Ruang Untuk Menyampaikan Pesan” ini menggelar kegiatan sosial berbagi berkah ramadhan dengan membagikan takjil ke pengguna jalan.

Kegiatan ini digelar pada bulan suci Ramadhan 1444H, yang  berlangsung Rabu (12/4/2023) di depan Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum FDM Aceh, Tgk. Akbar Miswari mengharapkan kegiatan positif seperti ini bisa digalakkan oleh generasi milenial dan pesan dakwah yang kami bawakan bisa diterima oleh masyarakatnya.

“Terimakasih kepada para donatur yang telah menitipkan takjil untuk kami bagikan kepada masyarakat, banyak sekali senyuman yang kami dapatkan hari ini sehingga memulihkan rasa letih dalam langkah perjuangan dakwah kami,” kata Tgk. Akbar Miswari.

Tgk. Muhammad Haikal selaku ketua panitia, Tgk. Muhammad Haikal mengatakan Da’i keliling  dilaksanakan mulai  12-13 April 2023 M bertepatan dengan tanggal 21-22 Ramadhan 1444 H yang berlokasi di Lhoksukon, Krueng Geukuh, Panton Labu.

Selain sebagai bentuk partisipasi aktif di bulan Ramadan kegiatan bagi-bagi Takjil ini kepada masyarakat dan sebagai bentuk pengabdian dari FDM kepada masyarakat.

“Hal ini juga sebagai upaya mencoba merangkul generasi milenial yang notabenya saat ini disibukkan dengan permainan di dunia maya. Kita arahkan mereka keruang yang lebih baik dengan menyampaikan pesan-pesan agama di jalan, sambil ngabuburit bisa mencari Ridha ilahi,” katanya.(mah/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait