Amankan Jalur Mudik, Kapolres Karawang Sahur Bareng Anggota di Pos Pengamanan Tanjungpura

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Ops Ketupat Lodaya 2023 sudah terggelar, kesiapan personil di lapangan dalam menjalankan tugas merupakan pengabdian Polri kepada masyarakat.

Bagaimana tidak, memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang akan mudik kekampung halaman adalah salah satu tujuan pPelaksanaan operasi ini.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bahkan melakukan aahur bersama dengan personel yang bertugas di Pos Pengamanan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/4/2023).

Pelaksanaan pengamanan hari pertama Operasi Ketupat ini Kapolres gencar melakukan pengecekan. Kapolres melakukan pengecekan kelengkapan Pos Pam, dan personil termasuk pos instansi samping yang dilibatkan dalam operasi ini.

Kapolres Karawang, mengatakan, Polres Karawang telah mempersiapkan segala sesuatu demi terlaksananya pengamanan yang maksimal.

“Kita optimalkan kekuatan dengan penempatan personil di titik-titik Pos Pam, dimana kesiapsiagaan personil dilapangan sangatlah penting, terutama dalam hal pengaturan lalu lintas yang harus lebih maksimal lagi,” kata Kapolres Karawang.

“Tidak hanya itu, kita juga tetap prediksi kemungkinan lain yang terjadi dilapangan agar pelaksanaan mudik tahun ini berjalan lancar dan kondusif,” tambahnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait