Dua Bocah Rewel, Didatangi Kapolres Karawang Langsung Sumringah

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Pintu masuk Rest Area KM 62 dipadati pemudik yang akan melakukan arus balik. Karena kelelahan dan mabuk darat, salah seorang ibu dengan lima anaknya yang sudah kelelahan nampak keluar dari mobilnya.

Ibu yang bernama Deti Komalasari (38) tahun itu tengah mengurusi lima anaknya saat beristirahat di Rest Area KM 62 jalan tol Jakarta – Cikampek, Selasa (25/4/2023). Deti menyebutkan, perjalanan kembali menuju Tambun Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, cukup lancar. Namun, mereka sempat beberapa kali berhenti di Tol Cipularang karena mengalami kempes ban.

Bacaan Lainnya

Deti memeluk dua anaknya yang rewel lantaran mabuk perjalanan usai mudik lebaran di kampung halamannya di Limbangan Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sedangkan tiga anaknya yang lain duduk santai di pembatas jalan, sembari menunggu kendaraannya yang sedang ngisi angin.

Deti merasa kaget didatangi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. “Dengan santun Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyapa saya dan anak-anak yang kebetulan pada rewel. Dengan candaan dan diberikannya jajanan berupa vitamin berbentuk permen, terus dibuka akhirnya kedua anak saya jadi sumringah,” kata Deti.

“Kami di Pos PAM Rest Area KM 62 ini, memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya membagikan bingkisan berisi minyak kayu putih, snack ringan, dan vitamin. Ini untuk membantu masyarakat yang melaksanakan perjalanan arus balik,” kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, di Karawang, Selasa (25/4/2023).
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengatakan, bingkisan yang disiapkan sebanyak 500 buah. Pembagian bukan hanya di Rest Area Jalan Tol saja, namun juga diberikan kepada pemudik yang melewati jalur arteri.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait