Kapolres Karawang Bagi-bagi Snack dan Vitamin kepada Pemudik

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melakukan pembagian vitamin kepada pemudik yang akan melanjutkan perjalanan balik mudik menuju beberapa kota yang melintasi wilayah hukum Polres Karawang.

Pembagian vitamin itu dilakukan di Rest Area KM 62 Tol Jakarta – Cikampek arah Jakarta, Selasa (25/4/2023). AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengatakan, pihaknya menyediakan beberapa pelayanan di Pos PAM Rest Area KM 62, salah satunya pembagian bingkisan yang berisi minyak kayu putih, snack ringan, vitamin, dan handuk.

Bacaan Lainnya

“Jadi di Pos PAM KM 62 ini kami memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti membagikan minyak kayu putih, snack ringan, dan vitamin untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan perjalana balik,” kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, kepada wartawan, di Karawang.

Diakuinya, pihaknya menyediakan 500 bingkisan yang akan diberikan kepada pemudik. Pembagian ini juga dilakukan di Pos PAM di jalan arteri.

“Kami sudah menyiapkan 500 paket. Kita tidak hanya membagikan di rest area jalan tol saja, tetapi ada juga di Pos PAM di jalur arteri,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, pembagian bingkisan ini diutamakan kepada anak-anak, karena selama arus mudik dan arus balik perlu memperhatikan kondisi badan. Kemudian ia pun menyatakan untuk supir kendaraan dihimbau untuk lebih berkonsentrasi saat mengemudi.

“Anak-anak kalau perjalanan jauh memang harus diperhatikan mulai dari ganti pempers, mabuk darat juga karena perjalanan jauh karena sudah di buka juga oneway dari arah Cirebon supir harus lebih berkonsentrasi,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait