Libur Lebaran Tahun 2023, Polsek Batujaya Urai Kemacetan di Pertigaan SPBU

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam rangka libur lebaran tahun 2023, anggota Polsek Batujaya, Polres Karawang melaksanakan pengaturan lalu lintas di pertigaan objek vital SPBU di Dusun Krajan, Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (25/4/2023).

Pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan anggota Polsek Batujaya dengan tujuan untuk memberikan kelancaran pengguna jalan ketika beraktivitas di jalan raya.

Bacaan Lainnya

“Sudah pasti tujuannya untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan para pengguna jalan dan warga di sekitarnya,” kata AKP Supriatno, Kapolsek Batujaya mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada wartawan.

Dikatakan, terpantau arus lalu lintas di tiga penjuru dalam keadaan lancar, meskipun aktivitas pagi hari cukup padat dengan pengguna jalan yang sedang menikmati suasana lebaran tahun ini.

“Didasari atas realita itu, kami berkewajiban untuk mengatur lalu lintas sebagai bentuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, supaya mereka baik baik saja di jalan raya,” katanya.

Karena itu, Kapolsek Batujaya mengarahkan anggotanya yaitu, Aiptu Yulian Adhikusuma dan Bripka Yogi Aditia untuk mengatur arus lalu lintas di pertigaan SPBU di Kecamatan Batujaya.

“Pengaturan lalu lintas sangat diperlukan pada saat sekarang ini, mengingat dimana aktivitas pengguna jalan meningkat,” tegasnya.

“Semoga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat sebagai pengguna jalan, demi kelancaran dan keamanan mereka di jalan raya,” tambahnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait