Wakapolda Jawa Barat Pantau Arus Balik di Pos PAM Terpadu Rest Area KM 62 B

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Barat Brigjen Pol Bariza Sulfi memantau langsung situasi arus balik lebaran tahun 2023 di Pos PAM Terpadu Rest Area KM 62 Tol Jakarta – Cikampek, Sabtu (29/4/2023) malam.

Kehadiran Wakapolda Jawa Barat ini disambut hangat Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. Pejabat kepolisian ini memastikan arus kendaraan pada arus balik dijalur tol tidak terjadi kepadatan.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ini dalam rangka meninjau langsung perkembangan arus balik diruas tol, dan juga mengetahui situasi terkini secara langsung melalui CCTV yang terhubung ke Pos PAM Terpadu Rest Area KM 62 B,” kata Kapolres kepada wartawan, di Rets Area KM 62.

Pada kesempatan itu, Wakapolda Jawa Barat mengingatkan personil di Pos PAM agar selalu waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan yang bisa saja terjadi, upaya Polri dan instansi terkait dalam melakukan pengamanan lebaran ini sudah sangat maksimal.

“Dari hasil pantauan, arus balik di Pos PAM Terpadu Rest Area KM 62 B Tol Jakarta-Cikampek terpantau ramai lancer. Ini diharapkan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 juga berjalan kondusif,” kata Wakapolda.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait