Jaga Kondusifitas,  TNI-Polri  Bersinergi Siap Amankan Hari Buruh Nasional

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Sinergitas TNI – Polri yang secara maksimal melakukan Ops Ketupat Lodaya 2023 membuahkan hasil. Banyak apresiasi dari tokoh tokoh masyarakat dan pemudik, bahkan mengungkapkan ucapan terima kasih atas situasi jalur mudik yang terhitung aman dan lancar.

Syukuran keberhasilan pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 pun dilaksanakan di Rest Area KM 62 Tol Jakarta – Cikampek Jalur B, Minggu (30/04/2023). Puncak arus balik lebaran 2023 itu ditandai dengan syukuran Hari Buruh Nasional (May Day).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, sejumlah organisasi buruh se-Jawa Barat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karawang bersama Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Barat Brigjen Pol Bariza Sulfi menyambut kendaraan arus balik di Rest Area 62 Tol Jakarta – Cikampek.

Volume kendaraan arus balik mudik lebaran mengalami peningkatan, namun Wakapolda Jawa Barat juga memastikan arus kendaraan pada arus balik di jalur tol tidak terjadi kepadatan.

“Kegiatan penyambutan arus balik di Rest Area KM 62 ini merupakan bentuk rasa syukur atas pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 dengan lancar yang akan berakhir,” kata Wakapolda.

Hari ini bertepatan dengan menyambut May Day, untuk itu di Rest Area KM 62 B dilakukan syukuran dengan rekan-rekan buruh.

“TNI-Polri siap siaga melakukan pengamanan, kita berharap semoga kegiatan May Day bisa berjalan dengan kondusif,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait