Kapolsek Tirtajaya Sambangi Aparatur Pemerintah Desa Pisangsambo Bawa Imbauan Kamtibmas

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tirtajaya  Iptu Wahyu Kurniawan menyambangi dan bersilaturahmi dengan aparatur pemerintah Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (2/5/2023).

Upaya Polri memberikan pelayanan terpadu kepada masyarakat melaui kegiatan, Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengajak aparatur Pemerintah Desa Pisangsambo untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, serta kondusifitas di lingkungan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Dengan memanfaatkan program 1 x 24 jam Tamu Wajib Lapor guna memastikan tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sert meningkatkan kembali kegitan Pos Kamling untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas pada malam hari di lingkungan masyarakat,” kata Iptu Wahyu Kurniawan, Kapolsek Tirtajaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, saat ini personil Polres Karawang beserta polsek jajaran terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas di lingkungan masyarakat.

Dikatakan juga tidak hanya melaksanakan tugas kepolisian seperti patroli, namun Polri berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat melalui kegiatan sambangnya untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Tirtajaya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait