Pemkab Subang Gelar Lomba Nyanyi Dangdut SuVaRa

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Dengan mengangkat tema Subang Vaganza Jawara (SuVaRa), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang menggelar lomba menyanyi dangdut, di Aula Pemda Subang, Jumat (05/5/2023).

Lomba nyanyi dangdut yang dihadiri Novia Rozma, warga Kabupaten Subang yang menjadi juara D’Koplo Indosiar tahun 2023 ini dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 dan dibuka secara langsung oleh istri Bupati Subang yang juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah.

Dalam lomba ini, panitia menunjuk dewan juri diantaranya Raka AB, Aly Aksyar, Sandrina, Sandi Asmara dan Novia Rozma.

Ketua Panitia, Joni Januar, menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta atas antusiasnya mengikuti lomba tersebut. Juga, mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mensupport.

“Saya bangga sekali dengan acara ini, saya harap dewan juri akan memilih yang terbaik diantara yang terbaik,” kata Joni.

Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Sopiah, mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 5 & 6 Mei 2023. Kegiatan ini juga dihibur oleh Novia Rozma, juara D’Koplo Indosiar tahun 2023.

Ia mengapresiasi seluruh peserta lomba yang telah ikutserta dalam memeriahkan HUT Ke-75 Kabupaten Subang. Ia juga memberikan semangat kepada seluruh peserta untuk bertekad kuat dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti lomba.

“Tunjukan rasa percaya diri kalian, ikuti jejak artis-artis yang telah mengukir prestasi membawa nama baik Kabupaten Subang,” katanya.(red/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait