TNI-Polri Gandeng Anggota LMDH Jaga Kamtibmas di Desa Mulyasejati

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Aipda Tono beserta Babinsa Serda Acu Saepurohman menyambangi anggota LMDH di Aula Kantor Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Selasa (16/5/2022).

Patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari anggota Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) yang ada di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira, mengatakan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya TNI-Polri memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” kata AKP Adi Rama Prawira.

Karena itu, Polsek Ciampel mengarahkan Bhabinkamtibmas Aipda Tono agar bersama-sama Babinsa Serda Acu Saepurohman guna mengimbau anggota LMDH untuk selalu bekerjasama dengan pihak TNI-Polri dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

“Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak TNI-Polri didalam menjaga keamanan dan ketertiban,” katanya.

“Saya juga berharap supaya masyarakat untuk ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas di lingkungan tempat tinggalnya,” tambahnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait