Kasat Lantas Polres Karawang Datang, Warga Tersenyum

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Berbagi itu indah ! Hal itulah yang dicoba diterapkan oleh Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama dalam kegiatan sosial Jumat Berkah, yaitu dengan membagikan makanan kepada masyarakat, Jumat (19/5/2023).

Seperti yang diketahui, Polres Karawang melalui jajaran Satlantas membagikan 100 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan yang dijumpai di sudut-sudut kota dan perkampungan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengatakan, aksi sosial ini merupakan wujud rasa kepedulian terhadap sesama didalam kehidupan beragama, berbangsa, bernegara dan berbangsa.

“Program Jumat Berkah, Jumat Berbagi adalah wujud dari rasa empati kami kepada masyarakat yang berjuang mengais rejeki di jalanan,” ujar Kapolres Karawang.

Secara terpisah, Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama, mengatakan, melalui program Jumat Berkah ini, Satlantas Polres Karawang bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Kami membagikan nasi kotak yang telah disiapkan sebelumnya kepada tukang becak, juru parkir pedagang asongan, pedagang kaki lima, lansia serta yang lainnya,” jelas Habibi.

“Semoga makanan yang dibagikan ini bermanfaat bagi yang menerimanya dan bisa membuat mereka tersenyum,” tambahnya.

Jebolan Akpol 2012 ini menandaskan, semoga hadirnya polisi di Karawang bisa terasa oleh masyarakat banyak.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait