Polres Karawang dan ISSI Gelar Balap Sepeda Criterium Road to Tour of Kemala Seri-1

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, Polres Karawang bekerjasama dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, menggelar Criterium Road Tour of Kemala Seri-1, Minggu (11/6/2023).

Balap Sepeda Road Bike Karawang tersebut dibuka oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Kegiatan itu berlangsung di sepanjang Jalan By Pass Karawang.

Bacaan Lainnya

Dalam balap sepeda itu, sebanyak 265 atlet sepeda dari berbagai daerah, dengan berbagai kategori kelas diantaranya Women,s open, master B, A 21 dan MTB open memperebutkan hadiah uang tunai dan tiket untuk mengikuti kejuaraan Tour of Kemala II di Banyuwangi.

Dalam even ini Polres Karawang dan Pemkab Karawang mempersiapkan event tersebut secara penuh dan mendukung penyelenggaraan ini sehingga berjalan dengan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan sukses. Ini semua tidak terlepas dari dukungan semua pihak utamanya Pemkab Karawang yang berkolaborasi dengan Polres Karawang,” kata Kapolres Karawang.

Kapolres berharap, dengan diselenggarakannya kejuaraan ini, akan dapat melahirkan bibit potensial atlet-atlet sepeda asal Karawang yang berprestasi dalam setiap kejuaraan sepeda dimanapun berada.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait