Jelang HUT Bhayangkara ke 77, Polres Karawang Gelar Kemah Budaya

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 Polres Karawang menggelar acara Kemah Budaya selama tiga hari diLapangan Praktek SIM Mapolres Karawang. Para budayawan yang terlibat dalam kegiatan tersebut mulai bersih-bersih lokas, Sabtu, (17/6/2023).

Kegiatan kemah yang dilaksanakan selama 2 malam 3 hari tersebut diikuti 24 Polsek jajaran  Polres Karawang dengan menggandeng para budayawan.

Bacaan Lainnya

Ketua Pelaksana, AKP Agustinus Manurung, mengatakan, aksi bersih-bersih lingkungan Mapolres Karawang merupakan salah satu dari berbagai kegiatan dari kemah budaya.

“Ada berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan diantaranya ada pameran UMKM, lomba tradisional, lomba cerdas cermat bahasa sunda,” katanya.

Menurutnya kebersihan itu penting, karena bisa menjadi cerminan pribadi seluruh peserta yang lebih bertanggung jawab dan profesional.

Kegiatan kerja bakti dilakukan juga menjadi upaya untuk memicu kepedulian masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan yang lebih asri dan sehat.(jos/ops/sir)

Pos terkait