Polres Karawang Gelar Serah Terima Jabatan Tiga Kapolsek

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek di Lapangan Apel Mako Polres Karawang, Jumat (23/6/2023).

Dalam upacara Sertijab ini dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, Personil dan ASN Polres Karawang. Wakapolres Karawang menyampaikan amanat Kapolres Karawang, bahwa ada tiga jabatan Kapolsek yang diserahterimakan.

Bacaan Lainnya

Adapun Kapolsek yang serah terima jabatan adalah Kapolsek Telukjambe Barat dari Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada Iptu Muhamad Rizqi Anshori. Karena Iptu Sidiq Akbar Kusuma selanjutnya memasuki pendidikan pengembangan pada PTIK.

Iptu Suherlan menjadi Kapolsek Kotabaru dan Ipda Budi Santoso menjadi Kapolsek Banyusari yang sebelumnya diisi oleh Iptu Suherlan. Ipda Ahman dilantik menjadi Kasikeu Polres Karawang.

“Sertijab merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi kepolisian. Selamat kepada pejabat baru yang telah dipercaya memegang amanah di lingkungan Polres Karawang. Karena kalian merupakan personil lama di Polres Karawang jadi agar lebih menyesuaikan dengan bidang tugas masing masing,” kata Kompol Prasetyo.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait