Makan Bersama Penjuang Kebersihan, Bupati Subang Berangkatkan Umroh Dua Orang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Bupati Subang H. Ruhimat berbaur dan  bersilaturahmi dan makan bersama dengan pejuang kebersihan dan masyarakat sekitar Rumah Dinas Bupati Subang, di Halaman Rumah Dinas Bupati, Jumat (30/06/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Idul Adha 1444 Hijriah. Acara tersebut dimulai dengan penyerahan secara simbolis daging kurban dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang kepada perwakilan petugas kebersihan dan warga sekitar Kantor Bupati Subang.

Bacaan Lainnya

Bupati Subang H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat menghaturkan silaturahmi kepada seluruh pejuang kebersihan dan masyarakat sekitar sekaligus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Menurutnya, pejuang kebersihan memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan Subang sebagai pemelihara lingkungan agar seluruh masyarakat Subang mampu hidup dengan nyaman.

“Saya memohon doa dari seluruh masyarakat agar Jimat-Akur selalu diberikan kekuatan untuk menjalankan tugas dengan amanah,” kata Kang Jimat.

Pada kesempatan itu dilaksanakan pengundian bagi petugas kebersihan dimana-mana pejuang kebersihan yang beruntung akan berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh yang seluruh biayanya akan ditanggung oleh Kang Jimat. Selain itu akan diberikan hadiah umroh bagi satu petugas kebersihan berprestasi oleh Kang Akur.(sir/red)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait