Sisa Dua Hari Even Besar Perdana di Summarecon Karawang Dibatalkan

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Event music perdana terbesar yang digelar dari tanggal 17 Juni –  2 Juli 2023 di Summarecon Karawang, tepatnya di area parkir Villaggio Outlets bertajuk “Miracle of Summerland” yang tinggal sisa dua hari lagi dibatalkan oleh pihak Summarecon Villaggion Outlets.

Bagaimana tidak dibilang event yang sangat besar.Event tersebut mengundang penyanyi-penyanyi ternama yang sedang trending dikancah belantika musik diantaranya Pamungkas, Lyodra, BCL, Nadin Azizah, Anggi Marito, Mario G Klau  Geisha, TBA, Dere dan Fabio Asher.

Bacaan Lainnya

Dua hari tersebut terhitung dari tanggal 1 Juli 2023 yang akan tampil Geisha, Nadin Azizah dan Anggi Marito dan 2 Juli 2023 yaitu BCL dan Pamungkas. Tiba-tiba  pada Jumat (30/6/2023) dalam status Instagram villaggiooutlets dan summareconkarawang membuat pamflet informasi pembatalan event.

Isi pamflet tersebut tertulis “Dengan ini kami informasikan bahwa rencana penggunan lokasi halaman parkir Summarecon Villaggio Outlets untuk penyelenggara acara “Miracle of Summerland” yang diselenggarakan oleh PT Black Red Ocean pada Sabtu 1 Juli & 2 Juli 2023, Kami sampaikan Dibatalkan, karena kendala dari pihak EO (PT Black Red Ocean), sehingga tidak dapat memenuhi persyaratan yang telah kami tetapkan. Pihak Summarecon Villaggio Outlets sebagai tempat penyelenggara acara tidak bertanggung jawab atas penyelenggaraan acara tersebut, maupun seluruh kerugian yang diakibatkan oleh EO (PT Black Red Ocean).

Proses refund setiap konsumen yang telah membeli tiket adalah menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari pihak EO (PT Black Red Ocean) sesuai dengan prosedur yang berlaku” Manajemen Summarecon Villaggio Outlets.

Terkait postingan tersebut, pihak spiritnews.co.id mencoba konfirmasi kepada Sasa selaku PR Summarecon Villaggio Outlets melalui pesan WhatsApp.

“Mengenai pembatalan acara di Summarecon Karawang, untuk saat ini belum ada statement resmi dari pihak kami pak, jika dari pihak spiritnews mengambil statement dari postingan tidak apa-apa pak,” jawab Sasa, Sabtu (1/7/2023).(ybs/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait