Polsek Klari Juara Pertama Lomba Konten Kreatif Media Online

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Humas Polres Karawang mengadakan lomba konten kreatif media online.

Untuk para juara lomba konten kreatif media online telah di umumkan, Senin (24/07/2023) pada saat pelaksanaan apel rutin yang di gelar di halaman Mapolres Karawang. Apel dan pemberian penghargaan tersebut di pimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K.,M.S.I

Bacaan Lainnya

Pemberian penghargaan tersebut bukti perhatian pimpinan terhadap anggota yang berprestasi dan ha ini juga menjadi sumber motifasi anggota lainnya dalam melaksanakan tugas kepolisian

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, menyerahkan langsung penghargaan kepada para pemenang, di halaman Mapolres Karawang pada saat pelaksanaan apel pagi.

“Selamat kepada para pemenang, yang telah berpartisipasi dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke 77. Alhamdulillah, hari ini para pemenang lomba konten kreatif media online dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, telah menerima penghargaan. Ada beberapa katagori yang di perlombakan, pertama konten kreatif film pendek, Viralisasi Kegiatan kepolisian,” kata Kapolres.

Dikatakan, untuk jajaran Polsek lain yang belum mendapatkan juara, semoga tahun depan bisa mengikuti kembali lomba yang akan di adakan Polres Karawang dan maju satu tingkat dari sekarang ini.

“Kami berharap, Polsek yang belum mendapatkan penghargaan kedepannya akan lebih maju lagi satu tingkat,” jelasnya.

Berikut nama-nama pemenang lomba konten kreatif media online humas Polres Karawang dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 :

  1. Juara 1 Polsek Klari
  2. Juara 2 Polsek Cikampek
  3. Juara 3 Polsek Telukjambe Timur

(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait