Giat Jum’at Berkah, Maxim Karawang Berbagi ke Masyarakat

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Berbagi dengan sesama dapat dilakukan melalui berbagai cara, seperti yang dilakukan oleh beberapa mitra pengemudi Maxim di Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Melalui kegiatan ‘Jum’at Berkah’, mitra Maxim di kota ini melakukan kegiatan berbagi makanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Sesuai dengan namanya, kegiatan ini dilakukan setiap hari Jum’at secara rutin.

Bacaan Lainnya

Belasan hingga puluhan mitra pengemudi berpartisipasi setiap minggunya, mereka membagikan makanan berat beserta minuman kepada masyarakat di titik-titik berbeda setiap minggunya. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan konvoi melewati arus jalan utama untuk memperkenalkan layanan Maxim di wilayah Karawang Barat.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap hari Jum’at sebagai bentuk rasa syukur kami. Pembagian makanan ini kami tujukan kepada masyarakat dan orang-orang yang membutuhkan,” kata Tito Handoko, Head of Division Maxim Karawang.

Pada kegiatan terbarunya yang diselenggarakan 18 Agustus lalu, sekitar 100 paket makanan beserta minuman didistribusikan oleh mitra pengemudi Maxim di wilayah Karawang dan sekitarnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi teladan yang baik bagi masyarakat sekitar. Semoga ke depannya Maxim akan semakin dikenal dan menjadi pilihan transportasi andalan bagi masyarakat kota Karawang Barat,” ungkapnya.(rls/red/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait