Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Wingstop berikan pelayanan buruk dimana outlet tersebut berada di Summarecon Villigio Karawang dengan konsep cepat saji, ternyata sangat lambat dalam pelayanan penyajian makan yang dipesan costumer.
Warga Karawang, Iyan sangat kecewa dengan pelayanan Wingstop yang terbilang pertama hadir di Karawang, rasa penasaran ingin mencicipi makanan tersebut hilang karena terlalu lama menunggu hingga lebih dari 20 menit.
“Anak saya sampai berkali-kali bertanya, mana makanannya, ko lama, aku sudah lapar ? dari situ saya tidak sabar hingga lebih dari 20 Menit saya menunju ke kasir menanyakan makanan yang saya pesan Twin Flavor, meraka bilang nanti dicek dulu pak, saya tunggu,” kata Iyan, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Sabtu (28/10/2023).
Saat ditunggu pun, tak kunjung ada panggilan dari remote yang diberikan Nomer 1. “Saya hampiri kembali, dilihat nomor lain sudah terlayani, saya tanya kembali ke kasirnya kenapa belum selesai juga ? Tunggu pak. Dari situ habis kesabaran dan rasa lapar saya yang tidak ingin makan lagi. Saya bilang ke kasir, makanan itu buat kalian saja dan ini remote antriannya, saya kasih ke kasir,” katanya.
Supervisor Wingstop Summarecon Villagio, Satria Saputra, mengatakan, untuk antrian tunggu kurang lebih 10 menit.
“Tadi kasir saya sudah menarangkan belum tentang berapa lama waktunya?,” kata Satria.
Iyanpun menambahkan, bawa kasir tidak menerangkan waktu tunggu tersebut dan waktu tunggu yang diungkapkan supervisor Wingstop itu malah melebihi batas tunggu.
“Saya sudah membayar dan saya tidak mau makan makanan yang saya tunggu sangat lama,” tandasnya.(ybs/ops/sir)