Anggota Samapta Polres Karawang Gagalkan Aksi Tawuran Sejumlah Remaja

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan pencurian dengan pemberatan atau C3, geng motor, tawuran dan kejahatan jalanan lainnya akibat kenakalan remaja, anggota Satuan Samapta Polres Karawang gencarkan patroli perintis presisi pada malam hari, Sabtu (04/11/2023).

Patroli perintis presisi ini untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kondusifitas di wilayah Kabupaten Karawang. Saat berpatroli, anggota Satuan Samapta berhasil mengagalkan aksi tawuran yang akan dilakukan oleh sejumlah pemuda di Jalan Interchange Karawang.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, diamankan 5 orang pemuda dengan barang bukti enam buah senjata tajam (sajam), tiga kendaraan roda dua. Kemudian para pemuda dan barang bukti tersebut diserahkan ke Polsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta Polres Karawang, Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, patroli perintis presisi ini untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kondusifitas wilayah Kabupaten Karawang.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan publik terutama keluhan dari masyarakat melalui Layanan No. Telepon 110 atau melalui WhatsApp Lapor Pak Kapolres,” kata Iptu Wahyu Kurniawan.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait