Anggota Samapta Polres Karawang Gencar Patroli Perintis Presisi,  Antisipasi Kenakalan Remaja

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas), seperti C3 (Curas, Curanmor dan Curat), geng motor , tawuran, kenakalan remaja dan kejahatan jalanan lainnya, Satuan Samapta Polres Karawang gencar melaksanakan patroli Perintis Presisi.

Patroli Perintis Presisi yang dilaksanakan pada Sabtu (2/12/2023) untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kondusifitas. Saat patroli anggota Sat Samapta menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas dan sosialisasi layanan Polri di Nomor 110 dan WhatsApp Lapor Pak Kapolres kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Polisi juga mengontrol situasi keamanan dan ketertiban serta kondusifitas di tempat-tempat yang kerap dijadikan tongkrongan sekelompok masyarakat, khususnya para remaja.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta Polres Karawang Polda Jabar Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, anggota Samapta Polres Karawang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kondusifitas di Kabupaten Karawang.

“Polres Karawang terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan publik terutama keluhan dari masyarakat melalui Layanan No. Telepon 110 atau melalui WhatsApp Lapor Pak Kapolres,” katanya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait