Berikut Hidangan Rekomendasi Favorit Kota Tasikmalaya Versi Pengguna Maxim

  • Whatsapp

Kota Tasikmalaya, spiritnews.co.id – Penyedia layanan transportasi daring Maxim Indonesia berikan penghargaan berupa sertifikat dan stiker kepada sejumlah pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) khususnya pada bidang makanan dan minuman di Kota Tasikmalaya.

Hal ini dilakukan sebagai wujud apresiasi Maxim kepada para pelaku usaha yang telah memberikan kualitas terhadap layanan dan barang yang ditawarkan, sehingga menjadi favorit bagi pengguna Maxim di kota tersebut.

Bacaan Lainnya

Pakar di Maxim telah merangkum sejumlah UKM dan memberikan sertifikat kepada 50 unit usaha makanan dan minuman  dengan jumlah penjualan terbanyak di seluruh kota Tasikmalaya. Unit-unit usaha ini merupakan pilihan favorit pengguna Maxim yang dipesan melalui layanan Maxim Foods & Goods.

“Kriteria tersebut adalah merchant yang selalu memberikan pelayanan yang sangat baik dan berkualitas tinggi berdasarkan dari hasil rating yang di berikan oleh pembeli dan pengemudi dalam aplikasi kami. Ini adalah sebagai bentuk support kami atas kerja sama yang baik,” ujar Harry Purwanto, Head of Subdivision Maxim Tasikmalaya.

Di antara unit-unit usaha yang menerima penghargaan tersebut, Cilok Goang Golden 2 menjadi makanan favorit dengan penjualan tertinggi di Maxim. Berlokasi di Jalan BKR 49-39, Kahuripan, tempat ini menyediakan hidangan cilok yang lezat dan menggugah selera.

Selain itu beberapa unit usaha juga menerima sertifikat seperti Kedai Raja Ayam, Ayam Geprek Kampus, Seblak Gacor, Martabak Syakilla, dan masih banyak lagi.

Pemberian sertifikat ini juga ditujukan untuk mempermudah masyarakat dan wisatawan yang mengunjungi Kota Tasikmalaya untuk mendapatkan rekomendasi tempat makan. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan Maxim agar mitra-mitra ini dapat terus tumbuh dan mengembangkan bisnisnya.

“Kami juga memberikan bingkisan berupa, apron, tempat tisu, kantong kresek dan lainnya. Semoga ke depannya kami bisa menjalankan sinergi yang lebih baik lagi bersama mitra penjual di layanan Maxim Foods & Goods,” ungkapnya.(rls/red/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait