Peduli Anak Mengaji, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Sumbangkan Buku Iqro dan Mengajar Ngaji

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Aiptu Jamaludin, anggota Bhabinkamtibmas Desa Klari, Polsek Klari, menyerahkan sarana kontak berupa 10 buku Iqro’ kepada Ustad Rukmana, seorang guru ngaji di Desa Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Selasa (05/12/2023).

Selain memberikan sarana kontak berupa Iqro ke anak-anak pengajian Ustad Rukman, di Dusun Ciwadas RT 015/004. Desa Klari. Ia juga menyempatkan diri untuk mengajar mengaji.

Bacaan Lainnya

“Ada sepuluh buku Iqro’ saya bagikan kepada anak-anak. Kegiatan peduli anak pengajian ini merupakan salah satu program Polri,” kata Aiptu Jamaludin.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha, mengatakan, pemberian sarana kontak ini merupakan salah satu cara Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarkat.

“Ini merupakan salah satu cara Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat terutama para Bhabinkamtibmas yang selalu berdekatan dengan masyarakat,” kata Kapolsek.

Penyerahan sarana kontak iqro dan belajar mengaji yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ke anak-anak pengajian tentunya melakukannya dengan berpedoman kepada tupoksi Polri.

“Saya berharap anak-anak Desa Klari menjadi anak-anak yang soleh dan pandai mengaji,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait