Kader PKS Jawa Barat Tidak Mendukung Prabowo-Gibran, Dadan : Kami Solid untuk Kemenangan AMIN

  • Whatsapp

Kabupaten Cianjur, spiritnews.co.id – Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat dipastikan tidak pernah menyatakan sikap atau mendeklarasikan memberikan dukungan terhadap Calon Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 2 Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka.

Demikian ditegaskan Ketua DPD PKS Cianjur, Dadan Surya Negara, saat dihubungi spiritnews.co.id melalui sambungan seluler, Rabu (6/12/2023) malam. Namun, ia mengaku mendapat informasi bahwa sekelompok masyarakat berkumpul di Asrama Haji Ciloto, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang mengatasnamakan kader dan simpatisan PKS Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“ Ya betul. Saya mendapat informasi ada sekelompok masyarakat yang berkumpul di Asrama Haji Ciloto dan mengatasnamakan kader dan simpatisan PKS Jawa Barat yang menyatakan sikap memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden no urut 2. Dalam hal ini, saya tegaskan, bahwa kader dan simpatisan PKS Jawa Barat tetap solid untuk memenangkan pasangan AMIN (Anies- Muhaimin),” kata Dadan.

Menurutnya, perkumpulan sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan kader dan simpatian PKS Jawa Barat tersebut adalah sebuah grand design untuk membentuk propaganda yang seolah-olah kader dan simpatisan mendukung pasangan calon presiden nomor urut 2.

“Ini sebuah skenario kedzoliman untuk menggiring opini publik. Itu bukan kader dan simpatisan PKS. Kami tetap solid mendukung dan akan memenangan pasangan AMIN,” tegasnya.

Selain itu, kata Dadan, perkumpulan tersebut merupakan sebuah kepanikan pasangan calon presiden nomor urut 2, sehingga membentuk opini publik yang tidak benar dengan mendeklarasikan dukungan dari kader dan simpatisan PKS.

“Menurut saya, itu hanya kepanikan pasangan calon presiden nomor dua, sehingga membuat kedzoliman,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait