Simak Tips dan Edukasi Satlantas Polres Karawang saat Mudik Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam rangka pengamanan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Satlantas Polres Karawang patroli dialogis saat mudik Nataru di Terminal Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023).

Kegiatan humanis itu sebagai upaya kepolisian mensukseskan gelaran Operasi Lilin Lodaya 2023, supaya para Pemudik Nataru mendapatkan pengetahuan yang baik dan benar tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,SH.,M.SI melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono.,SH.,MM.,CHRA memberikan arahan kepada jajarannya untuk selalu mengedukasi Kamseltibcarlantas kepada masyarakat maupun para Pemudik Nataru.

“Untuk lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat maupun pemudik dalam berlalu lintas di manapun mereka berada,” kata  AKP Lucky Martono.

Seperti yang diketahui, Bripka Syarif Hidayat beserta Bripka Diki Anugrah tak lupa menyapa Pemudik Nataru dan sekaligus mengingatkan mereka untuk selalu berhati-hati ketika dalam perjalanan, serta tetap menumbuh-kembangkan budaya Kamseltibcarlantas.

“Pastinya, edukasi ini demi menjaga keselamatan diri sendiri serta orang lain di saat suasana libur Nataru berlangsung,” katanya.

Dengan demikian, mampu menumbuhkan pengertian dan kesadaran kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu disiplin dan tertib berlalu lintas, dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2023.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait