Apel Pertama di Tahun 2024, Pj. Bupati Subang Tegaskan ASN untuk Tingkatkan Prestasi dan Pelayanan

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Membuka tahun baru 2024, Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menjadi pembina apel pagi bersama aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang, di Halaman Kantor Bupati Subang, Selasa, (2/1/2024).

Apel pagi yang dihadiri Sekretaris Daerah, para Asisten Daerah, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat, Para Kabag lingkup Setda, serta para ASN se-Kabupaten Subang tersebut, ada penyerahan piagam penghargaan penganugerahan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik (opini pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik) tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Pada tahun 2023, Pemkab Subang mendapatkan nilai 92,37 (zona hijau) dengan kategori A (kualitas tertinggi) serta penyerahan SK Ketua Ombudsman RI Nomor 418 tahun 2023 tentang hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023, dengan indeks pelayanan publik di angka 4,20 dengan predikat A-, yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni kepada Pj. Bupati Subang.

Pj. Bupati Subang mengajak semua pihak baik ASN maupun non ASN, untuk bersama-sama bergotong royong membangun Kabupaten Subang, sehingga cita-cita yang ingin diraih dapat segera tercapai.

“Saya sangat berharap kepada seluruh ASN maupun non ASN, sama-sama kita bekerja sesuai dengan slogan rakyat Subang gotong royong Subang Jawara. Saya tidak mau itu hanya jadi slogan, tapi saya ingin Subang Jawara,” tegasnya.

Terkait penghargaan yang diraih, Pj. Bupati Subang menyatakan bahwa hasil tersebut merupakan hasil kerjasama semua pihak yang ada di Kabupaten Subang. Dirinya yakin, dengan saling bekerjasama dengan baik, maka prestasi – prestasi lainnya dapat pula diraih.

“Jadi tidak ada yang tidak mungkin yang bisa kita raih kalau kita bisa bekerja sama dengan baik. Jadi bukan prestasi dari keunggulan organisasi atau satu orang, tapi ini prestasi kita bersama, dan saya yakin ke depan itu masih banyak prestasi-prestasi lain yang mungkin kita bisa raih apabila kita bisa bekerja sama dengan baik,” katanya.

Di tahun baru 2024 ini, Pj. Bupati berharap seluruh pihak mampu untuk tetap mempertahankan bahkan meningkatkan semangat dalam bekerja. Dirinya pun berharap, kehadiran dirinya ke Kabupaten Subang, dapat pula menjadi salah satu pemicu semangat.

“Saya tentunya sangat berharap semangat yang sudah kita bangun selama beberapa tahun ini tetap kita pertahankan pada tahun 2024 dan mudah-mudahan dengan kehadiran Saya di sini juga akan mampu memberikan semangat baru bagi pegawai Pemkab Subang. Jadi, saya mohon dukungan mohon doa dari bapak dan ibu sekalian sehingga saya dapat bekerja dengan baik di Kabupaten Subang,” ungkapnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait