Polres Karawang Sosialisasi DIPA, Tandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja 2024

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kepolisian Resort (Polres) Karawang sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2024, penandatanganan Pakta Integritas serta perjanjian kinerja, di Aula Lantai 2 Polres Karawang, Kamis (4/1/2024).

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dengan dihadiri Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN dan PJU serta Perwira Polres Karawang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang menyampaikan bahwa  rangkaian kegiatan sosialisasi ini merupakan agenda rutin yang dilakukan seluruh kesatuan Polri pada awal tahun anggaran baru yang bertujuan untuk menyampaikan DIPA kepada Polres dan jajarannya serta menyerahkan kertas kerja yang menjadi acuan dalam pelaksanaan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Tahun Anggaran 2024.

“Gunakan anggaran yang diberikan secara disiplin, teliti, tepat sasaran, transparan dan akuntabel serta orientasinya pada hasil dan bermanfaat maksimal bagi Masyarakat,” kata Kapolres.

Pelaksanaan sosialisasi DIPA tahun 2024 tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024 serta perjanjian kinerja.

Kabag Ren Kompol Sutedjo menerangkan dengan adanya kegiatan sosialisasi DIPA ini diharapkan para Kasatker dapat mengetahui besaran anggaran yang tersedia di satuan kerjanya untuk mendukung pelaksanaan tugas yang dituangkan dalam program-program dan kegiatan tahun 2024.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir

Pos terkait