Bhabinkamtibmas Desa Mulyasejati Bimbingan dan Penyuluhan Bahaya Kenakalan Remaja di SMPN 2 Ciampel

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam rangka melaksanakan “Polsek Ciampel One Day One School”, Bhabinkamtibmas Desa Mulyasejati Polsek Ciampel melakukan bimbingan dan penyuluhan mengenai bahaya kenalakan remaja kepada siswa-siswi SMPN 2 Ciampel, Rabu (17/1/2024).

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Mulyasejati juga memberikan imbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat serta bullying, kenakalan remaja lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.I.K,M.Si, melalui Kapolsek Ciampel AKP Hasanuddin Bahar, S.H, mengatakan, kehadiran kepolisian di sekolah untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang bahaya kenakalan remaja kepada para siswa-siswi.

“Bhabinkamtibmas Desa Mulyasejati memberikan pengertian dan pengetahuan kepada anak didik tentang bahaya bullying, Narkoba dan kenakalan remaja atau tawuran antar pelajar,” kata AKP Hasanuddin Bahar.

Diakuinya, pihaknya juga memberikan motivasi kepada pelajar untuk menjadi generasi yang berhasil di masa depan dengan berdoa, berbakti kepada kedua orang tua dan rajin belajar.

“Memberikan pembelajaran hukum, agar mengerti mana yang boleh atau tidak boleh dilakukan oleh seorang pelajar,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait