Sinergi dengan Dinas PRKP, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Resmikan Rulahu

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono meresmikan Rulahu (Rumah Layak Huni) milik Mustopa, warga Dusun Krajan, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (17/1/2024).

Hadir juga Kepala Dinas PRKP Karawang H. Asip Suhendar, Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis PN, Camat Kotabaru Hj. Idah Hamidah, Kapolsek Kotabaru Iptu  Suherlan, Danramil Cikampek diwakili Bhabinsa, Kepala Desa dan warga Jomin Timur.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang melalui Dinas PRKP yang telah bersinergi dengan Polres Karawang dalam memberikan Rumah Layak Huni kepada masyarakat.

“Kunjungan ini juga merupakan silaturahmi Polres Karawang di wilayah Kotabaru, sementara terkait Program ini merupakan bentuk realisasi dari curhatan masyarakat yang mana pada tahun 2023 telah dibangun sebanyak 8 rumah layak huni dan pada tahun 2024, kita harapkan bisa lebih banyak lagi,” kata Kapolres.

Dikatakan, rencananya untuk program ini pihaknya akan menggandeng pihak swasta guna peningkatan mutu kualitas Rulahu yang nantinya diberikan kepada masyarakat.

“Semoga Rulahu ini bisa bermanfaat untuk Pak Amud sekeluarga dan semua pihak yang berkontribusi aktif bisa mendapat kebarokahan dari Allah SWT, tidak lupa saya  berpesan agar tetap jaga kondusifitas diwilayah Kotabaru terutama dimasa pemilu ini,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait