Cegah Pungli, Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Monitor Pembagian Bansos di Desa Binaan

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari melakukan pendampingan kegiatan desa dalam rangka pembagian bantuan sosial (bansos), Minggu, (28/01/2024).

Aiptu Moh Nurdin, Bhabinkamtibmas Desa Kalijaya yang melakukan giat pendampingan kegiatan pembagian bansos berupa beras bagi warga yang berhak menerima.  Giat ini dilakukan untuk memastikan pembagian bantuan tepat sasaran.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui media, Aiptu Nurdin menuturkan bahwa kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk menghindari terjadinya kecurangan dalam pembagian bansos ini.

“Kami pastikan bantuan tersalur kepada warga yang memang berhak menerimanya dan juga mencegah terjadinya penyelewengan pendistribusian bantuan,“ katanya.

Kapolres Karawang, AKBP wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., mengatakan, pendampingan ini menjadi giat rutin para Bhabin dan merupakan perwujuan pengabdiannya terhadap masyarakat.

“Sebisa mungkin akan kami dapingi semua kegiatan masyarakat, kami monitor dan kami pastikan tidak ada penyimpangan-penyimpangan yang mampu menyebabkan gukamtibmas di masyarakat,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait