Kapolres Karawang Resmikan Gedung Baru Polsek Majalaya

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono meresmikan Gedung baru Polsek Majalaya, Rabu (6/3/2024). Peresmian ini turut dihadiri Waka Polres Karawang Kompol Prasetyo P.N, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto, Senior Manager Subang Field Pertamina EP Ndirga Andri Sisworo.

“Saya secara pribadi dan institusi mengucapkan terimakasih kepada Pertamina EP atas kerjasama dan sinergitasnya dalam membantu pembangunan Polsek Majalaya Polres Karawang,” kata Kapolres.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan adanya Polsek Majalaya dapat menjadi pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, serta terciptanya situasi yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Majalaya,” tambahnya.

Dengan adanya gedung baru ini, kata Kapolres, pastinya harus memiliki semangat baru. Selain itu pula melayani masyarakat dengan semangat baru.

Kapolres juga berharap, Kapolsek dan anggota Polsek Majalaya dapat menjadi motivasi dan melayani masyarakat dengan baik.

Peresmian dilakukan dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan melihat langsung ke ruangan yang ada di Mapolsek tersebut, seperti ruang pelayanan masyarakat, ruang kerja anggota, serta ruangan sel yang ada di Mapolsek tersebut, kegiatan berjalan aman dan lancar.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait