Giat Humanis, Polwan Polres Karawang Bagikan Menu Sahur Gratis

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kegiatan humanis Polwan Polres Karawang di bulan Ramadhan dengan bagi-bagi menu sahur didua lokasi yakni Rest Area KM 57 dan Bundaran Hotel Mercure Karawang, Senin (8/4/2024).

Sejak pukul 02.00 WIB, para Polwan yang terlibat sudah siaga dipos masing masing dengan menu sahur sebanyak 400 box yang akan dibagikan didua lokasi secara bersamaan.

Bacaan Lainnya

Personil Polwan tersebut melaksanakan kegiatan berbagi makanan sahur untuk para pemudik yang berada di lokasi Rest Area KM 57 dan masyarakat yang membutuhkan di seputar bundaran Hotel Mercure Kabupaten Karawang jelang waktu makan sahur.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Pakor Polwan Kompol Kumisih, mengatakan, kegiatan humanis yang dilakukan Personil Polwan Polres Karawang sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan kepada masyarakat dibulan Ramadhan.

“Pembagian menu sahur tersebut diberikan kepada masyarakat yang melintas disekitaran Rest Area KM 57 dan Bundaran Hotel Mercure Karawang, baik pemudik, ojol, dan pengendara di dalam kota,” kata Kompol Kumisi.

Warga yang mendapatkan menu sahur mengaku senang, karena tidak perlu membeli menu sahur.

Kegiatan membagikan makan sahur merupakan program Polres Karawang selain sebagai bentuk patroli untuk menjaga keamanan di bulan suci Ramadan, juga sebagai bentuk pendekatan diri kepada masyarakat dan Sang Pencipta.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait