Tim Itwasda Polda Jawa Barat Gelar Wasops Ketupat Lodaya 2024 di Polres Karawang

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Tim Inspektorat Wilayah Khusus Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat melakukan Pengawasan Operasi (Wasops) Ketupat Lodaya 2024 di Polres Karawang, Kamis (18/4/2024).Wasops ini dititikberatkan pada pengecekan  adminstrasi pada Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Tim Wasops ‘Ketupat Lodaya 2024’ ini dipimpin oleh Kombes Pol Ari Rachman Nafarin, didampingi Kompol Agus Mulyadi, Kompol Aminah, AKP Agus Mulyadi dan Bripda Surya Nauval. Kehadiran Tim Wasops ini disambut hangat oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN.

Bacaan Lainnya

Kombes Pol Ari Rachman Nafarin, mengatakan, pengawasan operasi Ketupat Lodaya tahun 2024 ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) bagi masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran tahun 2024.

“Pengawasan dan operasi ini untuk pengawasan pelaksanaan tugas dan anggaran. Serta memastikan pengawasan hasil operasi berjalan sesuai rencana kondisi di daerah masing-masing sehingga di wilayah hukum Polda Jawa Barat aman dan kondusif,” kata Kombes Pol Ari Rachman Nafarin.

Diakuinya, pengawasan Operasi Ketupat Lodaya 2024 dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya operasi ini, kami dapat lebih efektif dalam mengantisipasi dan menangani berbagai potensi gangguan keamanan,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait