Hadirkan Kenyamanan Maksimal untuk Penumpang, Maxim Luncurkan Layanan Bike XL di Jawa Barat

  • Whatsapp

Kota Bandung, spiritnews.co.id – Aplikasi Transportasi Online Maxim terus mengembangkan layanannya di Indonesia dengan meluncurkan layanan Bike XL untuk perjalanan sepeda motor yang lebih nyaman. Saat ini, layanan Bike XL telah dapat digunakan oleh pengguna Maxim di beberapa kota di Jawa Barat seperti Bandung, Sukabumi, dan Tasikmalaya.

Maxim Bike XL merupakan layanan perjalanan menggunakan motor keluaran terbaru yang memiliki ukuran yang lebih besar dengan jok yang lebih lebar. Beberapa varian motor yang tersedia Bike XL adalah Yamaha NMAX, Yamaha XMAX, Yamaha Aerox, Yamaha Lexi, Yamaha Freego, Yamaha Maxi, Honda PCX, Honda ADV, Honda Vario 150, dan Honda Vario 160.

Bacaan Lainnya

Development Manager Maxim Indonesia, Deni Gustiawan Chandra, mengatakan, layanan Bike XL ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan pengalaman berkendara roda dua yang lebih nyaman dan eksklusif.

“Kami memahami bahwa pengguna kami layak mendapatkan yang terbaik dalam setiap perjalanan mereka, oleh karena itu kami berkomitmen meningkatkan layanan dengan menyediakan pilihan kendaraan berkualitas tinggi dengan fitur-fitur modern yang dapat memberikan pengalaman & kenyamanan yang lebih tinggi bagi pelanggan kami,” kata Deni.

Untuk menggunakan layanan ini, pengguna cukup membuka aplikasi Maxim dan pilih layanan ‘Bike XL’ pada pilihan menu ‘Bike’. Selanjutnya, pengguna dapat membuat orderan seperti biasa dengan memasukan titik penjemputan dan titik tujuan. Setelah pemesanan dilakukan, pengemudi Bike XL akan datang dan mengantarkan penumpang ke lokasi tujuan.(rls/red/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait