Panwaslih Aceh Utara Segera Buka Rekrutmen Panwaslihcam untuk Pilkada 2024

  • Whatsapp

Kabupaten Aceh Utara, spiritnews.co.id – Panitia Pengawasan Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Utara segera  melakukan rekrutmen Panwaslihcam (Panitia Pengawasan Pemilihan Kecamatan) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024.

Seperti yang diketahui, Pilkada Serentak 2024 akan digelar 27 November mendatang. Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024, Panwaslih akan membuka pendaftaran untuk posisi Panwaslihcam.

Bacaan Lainnya

Ketua Panwaslih Aceh Utara, Sudirman.SH, kepada wartawan pada Senin (22/07/2024), mengatakan, pelaksanaan pembentukan Panwascam Pilkada 2024 akan segera dilaksanakan. Untuk petunjuk pelaksanaannya (Juknis) sudah dikeluar oleh Bawaslu RI baru-baru ini. Begitu halnya dengan edaran dari Panwaslih Provinsi Aceh juga sudah diterima oleh Panwaslih Aceh Utara.

“Hari ini saya dan Kordiv SDM Panwaslih Kabupaten Aceh Utara  akan mengikuti Rapat kerja teknis (Rakernis) di Panwaslih Aceh, terkait dengan rekrutmen Panwaslihcam. Hari ini informasi tentang rekrutmen Panwaslih tingkat kecamatan sudah kita umumkan,” kata Sudirman.

Panwaslih Kecamatan untuk Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota di mulai pada tanggal 22-24Juli 2024, sesuai Surat Keputusan Ketua Panwaslih Aceh Nomor 10/SK/Panwaslih Aceh/07/2024 Tanggal 19 Juli 2024.(mah/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait