Txoko Jakarta Hadirkan Cita Rasa Basque Country dengan Sentuhan Personal Chef Oskar

  • Whatsapp

Jakarta, spiritnews.co.id – Txoko Jakarta, restoran Spanyol yang menghadirkan cita rasa otentik dari Basque, telah menjadi destinasi kuliner sejak dibuka pada tahun 2019. Terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan yang ramai, Txoko Jakarta oleh Oskar Urzelai menawarkan pengalaman kuliner yang mengesankan, menggabungkan kekayaan rasa dan tradisi Basque dengan sentuhan modern yang khas.

Menu di Txoko dijelaskan sebagai trilogi sempurna dari rasa, tekstur, dan estetika, yang berakar dalam masakan tradisional Basque, dipadukan dengan teknik kuliner modern, menampilkan menu yang menekankan daging panggang, ikan, dan sayuran yang dimasak sempurna di atas arang.

Hidangan-hidangan khas seperti Paella, Tapas, dan Basque Cheesecake yang menjadi signature menu mencerminkan komitmen Chef Oskar terhadap keunggulan dalam rasa, tekstur, dan penyajian.

“Di Txoko Jakarta, kami berkomitmen untuk menciptakan hidangan yang tidak hanya menghormati warisan kuliner Basque tetapi juga memanjakan para tamu kami dengan sentuhan modern,” kata Chef Oskar Urzelai.

“Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman bersantap yang melebihi sekadar makanan, memungkinkan para tamu kami menikmati esensi budaya dan keramahan Basque di Jakarta,” tambahnya.

Tak hanya itu, tamu juga dimanjakan dengan desain interior yang dikembangkan secara eksklusif, restoran ini menampilkan perpaduan warna putih bersih dan nuansa biru khas dari Donosti, menciptakan atmosfer yang memukau dengan nuansa Mediterania yang tenang menciptakan suasana yang nyaman dan ramah.

“Di Txoko Jakarta, titik penjualan unik kami terletak pada layanan dengan pendekatan personal yang menciptakan suasana keluarga di mana para tamu merasa seperti di rumah. Pendekatan ini membedakan kami dengan memupuk hubungan yang jujur melalui makanan dan keramahtamahan yang luar biasa, sebuah pengalaman yang tidak bisa disamai di tempat lain,” jelasnya.

Dengan demikian, Txoko Jakarta tidak hanya menjadi tempat untuk menikmati hidangan yang lezat, tetapi juga merupakan wujud dari dedikasi Chef Oskar memberikan pengalaman kuliner yang mengesankan untuk memperkenalkan keindahan gastronomi Basque kepada pencinta kuliner di Jakarta.(rls/red/sir)

Editor: Lassarus Samosir

Pos terkait