Santuni Anak Yatim, Polres Bireuen Do’a Bersama dan Syukuran HUT RI ke-79

  • Whatsapp

Kabupaten Bireuen, spiritnews.co.id – Polres Bireuen menggelar do’a bersama dan syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79, serta menyantuni anak yatim, di kantin Mapolres Bireuen, Senin (19/8/2024).

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S H., M.H., mengatakan, do’a bersama, syukuran dan santunan anak yatim ini adalah wujud rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala rahmat dan hidayah-Nya hingga masih dapat merasakan momentum peringatan HUT RI ke-79.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, di momentum peringatan HUT RI ke-79, kita melaksanakan do’a bersama dan syukuran serta santunan anak yatim. Ini bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala rahmat dan hidayah-Nya. Kita telah dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar selama ini, kita berharap tugas-tugas kita kedepan,  khususnya dalam agenda pergelaran Pon XXI Aceh – Sumut dan pengamanan Pilkada Serentak 2024 mendatang juga dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambata,” kata Kapolres.

Kapolres Bireuen didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bireuen memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada personil yang lahir pada bulan Agustus.

Dimulai dengan Peusijuk, tepung tawar oleh Abon Cot Tarom, dan pemberian kue dan nasi tumpeng oleh AKBP Jatmiko  dan Ny Trisna Jatmiko kepada personil Polwan dan Polki yang merayakan hari lahirnya. Diakhir acara, dilanjutkan dengan  makan dan foto bersama.(her/sir)

Editor: Lassarus Samosir

Pos terkait