PS Kodim 0103 Aceh Utara Berhasil Tekuk Unimal FC dengan Skor 1-0

  • Whatsapp

Kota Lhokseumawe, spiritnews.co.id – PS Kodim 0103/Aceh Utara berhasil mengamankan kemenangan atas Unimal FC dalam laga penyisihan grub D liga antar Instansi dengan skor tipis 1-0, dengan hasil ini sekaligus memimpin klasemen sementara dengan mengoleksi 3 point.

Senin (19/08/2024), PS Kodim 0103/Aceh Utara meladeni Unimal FC dalam laga perdana grub D di Stadion Tunas Bangsa, Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Bacaan Lainnya

Dalam babak pertama kedua tim bermain apik dan saling menyerang, hingga peluit pun ditiup dengan skor 0-0 belum ada gol tercipta. Peluang-peluang yang diciptakan PS Kodim 0103 Aceh Utara belum cukup bagus untuk membuahkan hasil.

Masuk ke babak kedua, PS Kodim 0103 Aceh Utara tampil bermain lebih terbuka dan menekan dengan permainan tempo cepat. Unimal FC mencoba meladeni tekanan, tapi serangan demi serangan yang dilakukan PS Kodim 0103 Aceh Utara akhirnya bisa menjebol gawang lawan di menit ke 44′ lewat kaki striker Zulfikar, dan merubah skor 1-0 hingga wasit meniup pluit akhir pertandingan.

Saat dikonfirmasi, Dandim Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., merasa bangga dengan penampilan tim kesebelasan PS Kodim 0103 Aceh Utara dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pemain karena telah bermain dengan sportif tanpa ada kendala apapun.

“Melihat penampilan dari babak pertama hingga babak kedua berakhir, kedua kesebelasan menampilkan permainan yang bagus hingga akhir pertandingan, hal seperti ini yang diharapkan dan di contoh karena kita perlu menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan olahraga,” ungkapnya.(mah/sir)

Editor: Lassarus Samosir

Pos terkait