EcoNext Ventures Karawang Santuni Jompo di Kelurahan Adiarsa Barat

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – EcoNext Ventures Karawang kembali menggelar bakti sosial dengan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan bantuankemanusiaan. Kali ini, EcoNext Ventures Karawang menyantuni jompo di Dusun Adiarsa Pusaka, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Ketua Panitia Budi Sudrajat, mengatakan, santunan yang diberikan kepada para jompo tersebut berupa uang tunai dan paket sembako.

Bacaan Lainnya

“Ada paket sembako dan uang tunai. Kami dari EcoNext Ventures Karawang ingin berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan,” kata Budi kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Minggu (25/8/2024).

Sebelumnya, EcoNext Ventures Karawang juga pernah melaksanakan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim di Saung Yatim Sayad, Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (6/7/2024) lalu. Puluhan anak yatim tersebut merasa bahagia dengan keberadaan EcoNext Ventures Karawang yang memberikan santuan kepada para yatim itu.

Ketua Tim EcoNext Ventures Karawang, Kurnia Suhartini, mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai rasa syukur terbentuknya EcoNext Ventures di Karawang.

“Kedatangan kami ke Saung Yatim Sayad untuk berbagi kebutuhan alat-alat sekolah mengingat sebentar lagi masuk ajaran baru. Kita juga membawakan makanan untuk anak-anak disini,” kata Kurnia.

EcoNext Ventures adalah perusahaan induk investasi ambisius yang fokus mendorong dan membentuk masa depan ekonomi ramah lingkungan. Strategi bisnis inti kami berfokus pada teknologi ramah lingkungan, pembangunan berkelanjutan, energi terbarukan, dan prinsip nol limbah, serta berkomitmen untuk memecahkan masalah lingkungan melalui inovasi dan teknologi, sekaligus menciptakan nilai jangka panjang bagi investor.

EcoNext Ventures tidak hanya menghargai manfaat finansial, namun juga tanggung jawab lingkungan dan dampak sosial kami. Kami percaya bahwa dengan mendukung inovasi ramah lingkungan dan mendorong praktik berkelanjutan, kami dapat memberikan solusi praktis terhadap tantangan lingkungan hidup dunia sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi.

Adapun visi perusahaan adalah menjadi perusahaan terdepan dalam transformasi ekonomi hijau global, mendorong pembangunan masyarakat dan lingkungan ke arah yang berkelanjutan, dan bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih hijau dan sejahtera.

Sedangkan misinya untuk berkontribusi dalam memecahkan masalah lingkungan global dengan berinvestasi dan mendukung teknologi hijau, proyek berkelanjutan, dan solusi inovatif untuk mendorong penerapan praktik ramah lingkungan secara luas.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir

Pos terkait