Maxim Majalengka Luncurkan Aplikasi Transportasi Daring, Berikut Ragam Layanan yang Tersedia

  • Whatsapp

Kabupaten Majalengka, spiritnews.co.id – Aplikator penyedia layanan transportasi daring Maxim telah resmi meluncurkan layanannya di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Untuk mendukung perkembangan ekonomi digital melalui layanan transportasi penumpang dan pengiriman yang praktis dan modern.

Di Majalengka ini, Maxim menyediakan berbagai layanan seperti transportasi dan juga pengantaran barang. Layanan transportasi meliputi Maxim Bike (layanan pengantaran penumpang sepeda motor), Car (layanan pengantaran penumpang mobil), dan Car L (layanan pengantaran penumpang mobil hingga enam penumpang).

Bacaan Lainnya

Sementara untuk layanan pengantaran, Maxim menyediakan layanan pengantaran barang logistik berupa layanan Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan juga Food&Shop (pesan-antar makanan dan barang).

Masyarakat Majalengka dapat menikmati beragam layanan tersebut dengan harga yang lebih hemat dengan menggunakan promo. Pengguna baru cukup memasukkan kode promo ‘MAXIM’ untuk mendapatkan saldo Rp 100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. Aplikasi Maxim dapat diunduh  melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

“Majalengka merupakan kota yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat, oleh karena itu kehadiran kami diharapkan bisa menunjang perekonomian kota dengan menyediakan beragam layanan untuk mempermudah mobilitas masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital,” kata Sisca Nurfitriana selaku Head of Subdivision Maxim Majalengka.

Selama beroperasi di kota Majalengka, Maxim mencatat orderan pertama yang terselesaikan yakni dengan layanan Car dengan rute pengantaran penumpang dari Universitas YPIB Majalengka menuju Taman Raharja. Orderan tersebut dikenakan tarif senilai Rp 17.600.

Maxim Majalengka membuka kantor operasionalnya di Jl. Rambutan No. 41, Perum Sindangkasih, RT 033/017, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Sementara untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi email majalengka@taximaxim.com.

Bagi yang berminat untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Maxim dapat melakukan pendaftaran secara online melalui laman https://taxsee.pro/id/id-ID/. Pendaftaran juga dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor cabang Maxim Majalengka.(rls/red/sir)

Editor: Lassarus Samosir

Pos terkait