Ulama di Karawang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, khususnya di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tokoh agama tak henti-hentinya mengajak masyarakat agar selalu mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan bangsa di tengah perbedaan pandangan dan pilihan.

Para tokoh agama mengajak dan mengimbau masyarakat Kabupaten Karawang agar dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024 dapat bersama-sama menjaga kondusifitas ketertiban dan keamanan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan salah seorang tokoh agama Dai Kamtibmas Ustadz Alfatir di Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Ia menyerukan keamanan dan ketertiban pada Pilkada November 2024 nanti.

“Marilah kita jaga persatuan, dan tidak boleh mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar atau berita hoax,” kata Alfatir, di Karawang, Kamis (29/8/2024).

Ia juga mengajak seluruh warga agar tidak mudah diprovokasi untuk ikut aksi-aksi anarkis yang justru bukan untuk kepentingan masyarakat. Marilah berdemokrasi bergembira dan memilih pemimpin ini harus dilandasi nilai-nilai ibadah.

“Marilah kita sukseskan Pilkada Karawang 2024 dengan kondisi yang aman dan nyaman,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait