Ikatan Pedagang Pasar Karawang Bulat Dukung Haji Aep di Pilkada, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Spanduk Dukungan Haji Aep

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dukungan untuk kandidat petahana Aep Syaepuloh terus bermunculan. Kali ini pengurus Ikatan Pedagang Pasar Karawang (IPPK) menyatakan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Aep-Maslani pada Pilkada 2024.

Ketua Ikatan Pedagang Pasar Karawang (IPPK), Asep Kurniawan, menyampaikan bahwa Aep Syaepuloh sudah menunjukan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap para pelaku UMKM selama menjabat bupati.

Bacaan Lainnya

“Kami memberikan dukungan kepada pak haji Aep karena selama beliau menjabat bupati, program-program kerjanya sangat terasa dan sesuai keinginan masyarakat,” katanya.

Sebagai contoh, kata dia, saat melakukan kunjungan ke Pasar Baru Karawang, bupati selalu menyampaikan bahwa Pasar Baru Karawang akan dibangun oleh APBD.

“Kabar itu sangat menggembirakan bagi para pedagang, karena kami sangat menginginkan pembangunan pasar menggunakan APBD dan menolak dilakukan pembangunan melalui BOT,” katanya.

Ia mengatakan, pembangunan pasar melalui BOT yang selama ini diberlakukan sangat memberatkan para pedagang. Bukan hanya terkait dengan biaya iuran dan sewa kios yang tinggi, tetapi perlakuan para pengelola juga terkadang sangat keras kepada para pedagang

“Kita bisa lihat, pasar-pasar yang di BOT kan itu membuat para pedagang sengsara dan tertindas. Jadi kami sangat apresiasi langkah Bupati Aep yang berani mengatakan bahwa Pasar Baru Karawang akan dibangun menggunakan APBD,” tuturnya.

“Pak Haji Aep dan Pak Maslani harus kita dukung, karena kalau bukan Pak Haji Aep, belum tentu program ini bisa berjalan. Jadi kepemimpinan Pak Haji Aep harus dilanjutkan,” ungkapnya.(cr/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait