Asyik !! Jimat-Aku Punya Program Magrib Mengaji dan Hadiah Umroh Gratis Bagi Tahfidz Al-Quran

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Jika terpilih lagi menjadi Bupati Subang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat bakal membuat Peraturan Daerah (Perda) Magrib Mengaji dan memberi hadiah umroh gratis bagi para Tahfidz Al-Quran.

Demikian dikatakan Kang Jimat dihadapan Alumni Pondok Pesantren yang tergabung dalam Forum Komunikasi Santri dan Alumni Pondok Pesantren se-Kabupaten Subang, pada Senin (16/9/2024) lalu.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Alumni Pondok Pesantren resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan colon Bupati dan Wakil Bupati Subang H. Ruhimat dan H. Aceng Kudus atau Jimat – Aku pada Pilkada 2024, di Pondok Pesantren Al-Islah Compreng pimpinan KH Ushfuri Anshor.

“Saya mengawali dengan permohonan maaf, selama saya menjabat di periode pertama banyak sekali kekurangan, diterjang pandemi Covid-19. Sehingga anggaran yang sudah direncanakan untuk pembangunan berbagai sektor harus direfocusing ke penanganan pandemi,” kata Kang Jimat.

Namun demikian, Kang Jimat tidak putus asa demi menyongsong masa depan Subang di hari esok. Dengan adanya Pelabuhan Patimban dan pembangunan strategis Nasional lainnya. Dari segala dampak pembangunan negatif dan positif, Subang harus lebih bersiap memaksimalkan dampak positifnya dan mengantisipasi dengan baik dan benar dampak negatifnya.

“Pondok Pesantren ini adalah penopang utama untuk peningkatan moral di Subang, saya sangat berterimakasih dan merasakan kontribusi peningkatan moral dari Pondok Pesantren ini. Ke depan saya akan mendorong Perda Maghrib Mengaji, Maghrib lepas handphone untuk mendorong semakin meningkatnya moral masyarakat. Saya juga akan berikan bonus, untuk anak-anak Tahfidz Al-Qur’an, akan saya siapkan 10 kuota Umroh ke Tanah Suci,” katanya.

Ketua Forum Komunikasi Santri dan Alumni Ponpes se-Kabupaten Subang, Sahri Mulyana, mengatakan, forum ini adalah garda terdepan yang akan mengawal Subang Jawara lima tahun kedepan.

“H. Ruhimat dan H. Aceng Kudus bukan pemimpin yang bermasalah secara hukum ataupun secara sosial, maka kami tegak lurus mendukung beliau dan siap dari sekarang mendeklarasikan dukungan,” kata Sahri.

KH Ushfuri Anshor mengucapkan termakasih kepada semua pihak, kiyai, tokoh agama dan hadirin yang telah hadir diacara ini yang bertempat di Ponpes Al-Islah.

“Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan dan usahakan dapat di kabulkan oleh Allah SWT,” kata Anshori.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait