Rutin Blusukan, Sosok Kang Jimat Dinantikan Masyarakat Pantura Subang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Untuk menggaet simpati masyarakat, calon Bupati Subang, H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat rutin melakukan blusukan ke daerah. Kali ini, blusukan dilakukan ke wilayah Pantura Subang, Kamis (26/9/2024).

Calon Bupati yang berpasangan dengan Aceng Kudus dan memiliki nomor urut 1 di Pilkada Subang ini, blusukan ke Kecamatan Cipendeuy, Pabuaran, Patokbeusi hingga Ciasem.

Bacaan Lainnya

Saat menemui dengan masyarakat dan tim relawan di Kecamatan Pabuaran, Kang Jimat juga bertemu dengan teman sekolahnya.

“Saya tidak menyangka bisa bertemu dengan teman sekolah. Beliau dulu sekolah bareng saya di Sagalaherang. Hari ini kita bertemu di Pabuaran,” katanya.

Kang Jimat merasa sangat sedih, karena temannya saat ini sedang terkena musibah, yang mengalami sakit stroke.

“Saya mendengar dari keluarganya bahwa beliau ingin sekali bertemu dengan saya. Alhamdulillah hari ini kita bertemu, bisa bersilaturahmi dan bisa melihat langsung kondisinya saat ini. Sebagai teman, sebagai saudara. Tentunya saya akan bantu beliau untuk bisa terlepas dari kondisinya saat ini dan diberikan kembali kesehatan. Aamiin Ya Allah,” katanya.

Kemudian saat berada di Ciasem, Kang Jimat bertemu dengan masyarakat di Desa Sukamandijaya, kemudian dilanjutkan ke Desa Dukuh.

Sosok Kang Jimat di mata masyarakat Pantura Subang, sangat antusias ingin bertemu Calon Bupati yang diusung oleh Partai Gerindra, PAN dan Demokrat itu.

“Warga Sukamandijaya berjanji dan optimis dapat berkontribusi 80% suara untuk pasangan H. Ruhimat – Aceng Kudus,” kata Santoso, warga Sukamandijaya.

“Semoga pak H. Ruhimat ke depan dapat memaksimalkan pendapatan daerah untuk bisa membantu penambahan honor perangkat desa, BPD juga membantu BUMNDes,” kata warga.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait