Farah Puteri Nahlia Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Kang Jimat : Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Subang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Calon Bupati Subang nomor urut 1, H. Ruhimat menyampaikan selamat atas dilantiknya Farah Puteri Nahlia kembali menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) IX Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS).

Farah Puteri Nahlia yang merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten Subang kembali dilantik sebagai anggota DPR RI untuk periode 2024 – 2029 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2024).

Bacaan Lainnya

Neng Farah, sapaan Farah Puteri Nahlia juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang Ruhimat-Aceng Kudus (JIMAT-AKU) pada Pilkada Subang 2024.

Kang Jimat, sapaan Ruhimat menyampaikan selamat kepada Neng Farah yang kembali menjadi Anggota DPR RI dari PAN mewakili Dapil Jawa Barat IX. “Saya ucapkan selamat kepada Neng Farah,” kata Kang Jimat.

Kang Jimat mengaku senang dan bangga karena Neng Farah telah resmi kembali jadi anggota DPR RI periode 2024-2029. “Saya tentunya senang dan bangga, Neng Farah kembali menjadi anggota DPR RI,” katanya.

Menurutnya, dengan Neng Farah kembali jadi wakil rakyat, maka dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Saya berharap Neng Farah terus semangat memperjuangkan aspirasi masyarakat Subang,” ucapnya.

Kang Jimat pun berharap bilamana ke depan dirinya membali menjadi Bupati Subang, dapat berkolaborasi dengan Neng Farah untuk sama-sama membangun Kabupaten Subang agar lebih baik ke depannya.

“Semoga Allah SWT menakdirkan saya kembali menjadi Bupati Subang, sehingga bisa berkolaborasi dengan Neng Farah dalam membangun Kabupaten Subang supaya lebih baik ke depannya,” ucap Kang Jimat.(mgn/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait