Masyarakat Karawang Harus Coblos Pasangan Aep-Maslani yang Anti Korupsi

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Antusias masyarakat Karawang di setiap desa berbondong-bondong mengikuti acara sosialisasi Aep-Maslani. Ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat sangat besar kepada H. Aep Syaepuloh untuk melanjutkan kembali kepemimpinannya menjadi Bupati Karawang.

Masyarakat Karawang sangat membutuhkan pemimpin yang tidak korupsi. Sehinga dengan munculnya pasangan Aep-Maslani yang mengusung jargon Anti Korupsi, sangat dinantikan masyarakat Karawang.

Bacaan Lainnya

“Membangun Karawang tidak cukup dengan misi visi semata. Sehebat apapun misi visinya, jika prilaku dan mental seorang pemimpin masih berwatak korupsi yakinlah Karawang tidak akan pernah mencapai percepatan pembangunan di segala bidang karena dana pembangunan sudah lebih banyak dikorupsi,” kata Julita, salah seorang warga Desa Bengle kepada spiritnews.co.id, Minggu (6/10/2024).

Menurutnya, pemimpin itu harus mampu meraih prestasi tanpa korupsi. Ini merupakan langkah awal menuju Karawang lebih maju.

“Seluruh warga Karawang dimanapun berada mari rapatkan barisan satukan tekad demi Karawang yang kita cintai bersama-sama datang ke TPS mencoblos Aep- Maslani nomor urut 2,” katanya.

Kemenangan Aep Maslani adalah kemenangan masyarakat Karawang yang terbebas dari korupsi.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait