8 Rekomendasi Dishwasher Terbaik untuk Mudahkan Cuci Piring

  • Whatsapp
https://unsplash.com/photos/a-yellow-rubber-duck-sitting-in-a-dishwasher-CQVfXtNwCNM

MESIN CUCI piring dahulunya merupakan barang mewah yang kini telah berkembang menjadi peralatan dapur wajib ada untuk menghemat waktu. Untuk mendapatkan mesin cuci piring berkualitas, simak rekomendasi dishwasher terbaik pada penjelasan berikut untuk mempermudah pekerjaan rumah Anda.

8 Rekomendasi Dishwasher Terbaik untuk Mudahkan Cuci Piring

Mesin pencuci piring hadir untuk memudahkan tugas mencuci sehingga Anda bisa mengerjakan tugas lainnya. Kehadiran produk ini sangat dinanti terutama oleh ibu rumah tangga tidak heran jika banyak konsumen mencari diskon 11.11 mulai kapan dan sampai kapan dilaksanakan oleh Blibli.

Sebab melalui event tersebut konsumen setia akan mendapatkan barang berkualitas dengan harga yang lebih hemat. Namun, hal penting yang harus dipahami adalah memilih mesin pencuci piring. Para ahli bersepakat bahwa piring tidak perlu dibalas sebelum dimasukkan ke mesin pencuci piring.

Sebab The Good Housekeeping Institute menghabiskan 374 jam lebih untuk menguji 17 model mesin pencuci piring. Hasilnya mesin yang diisi dengan piring paling kotor hasilnya tetap bersih sebab jika anda membilas terlebih dahulu piring kotor akan membuang-buang udara dan mesin jadi kurang efektif.

Berikut ini rekomendasi dishwasher terbaik yang bisa Anda jadikan referensi:

1. Beko DFN16410X

Menurut website Blibli, mesin cuci piring merk Beko berasal dari Turki dan menjadi paling populer di Indonesia. Harganya terjangkau dan spesifikasi mesin istimewa. Alat pencuci piring ini telah dilengkapi 14 place setting dengan 6 program pencucian.

2. Modena Immacolato

Rekomendasi mesin cuci piring selanjutnya yaitu merk Modena. Merk perlengkapan rumah tangga ini memang sudah dipercaya masyarakat Indonesia menghadirkan berbagai produk rumah tangga yang berkualitas. Mesin cuci piring ini termasuk tipe konstruksi dengan 14 place setting dan 8 program pencucian.

3. Bosch

Bosch SMS46GI01P merupakan merk pencuci piring berasal dari Jerman. Produk ini bisa diandalkan dengan tipe konstruksi, sehingga lebih fleksibel digunakan di rumah. Menariknya, terdapat 12 place setting dengan 6 program mode untuk mencuci piring secara otomatis.

4. Delizia

Delizia merupakan merek peralatan dapur gelas premium yang menghadirkan produk mesin cuci khusus untuk rumah tangga. Mesin pencuci piring ini menggunakan air sebanyak 14 liter. Daya listriknya pun hemat yaitu 1900 watt. Terdapat 12 place setting dengan 5 program pencucian piring.

5. Ariston

Ariston LIC menawarkan produk premium dengan banyak fitur unggulan. Mesin pencuci piring yang satu ini menghadirkan tipe but it, sehingga Anda tak perlu lagi mempersiapkan ruang khusus untuk instalasi mesin cuci piring. Produk ini dilengkapi 6 program pencucian piring dengan daya listrik maksimal 1900 watt.

6. Electrolux ESF7552ROX

Produk Electrolux juga mengeluarkan mesin pencuci piring yang hemat biaya. Jenis mesin cuci front load ini menawarkan fitur-fitur canggih dengan spesifikasi yang istimewa. Mesin berjenis freestanding ini hanya membutuhkan konsumsi air sebanyak 10,5 liter.

7. Bolde

Mesin cuci piring merk Bolde telah dilengkapi 4 mode pembersihan. Fitur unggulannya yaitu pengering udara dengan suhu 75 derajat Celcius. Selain itu, hadir juga fitur penyemprotan air 360 derajat.

8. Getra

Merk Getra telah lama merajai produk perlengkapan dapur yang kini menghadirkan mesin pencuci piring. Dishwasher ini dapat digunakan untuk bisnis seperti rumah makan atau restoran. Keunggulan yang dimiliki yaitu durasi untuk mencuci dan waktu bilas super cepat karena memiliki pompa yang kuat.

Blibli merupakan platform belanja terbesar di Indonesia yang menyediakan rekomendasi dishwasher terbaik untuk para pelanggan setia. Hadirnya mesin pencuci piring ini akan menghemat waktu menyelesaikan pekerjaan rumah. Jika mencari produk mesin pencuci piring terbaik, coba cari di Blibli saja.

Referensi: https://www.blibli.com/p/beko-dtc36810s-mesin-cuci-piring-stainless-new-dishwasher-table-top

(rls/red/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait