Sambut World Animal Day, Maxim Bekasi Berikan Paket Bantuan untuk Rumah Kucing Terlantar Pak Anam

  • Whatsapp

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Dalam rangka menyambut World Animal Day, Aplikator penyedia layanan transportasi online Maxim menggelar kegiatan sosial dengan memberikan paket makanan untuk kucing yang ada di Rumah Kucing Terlantar Pak Anam yang berada di Jln. H. Abas, Sumur Batu, Bekasi, Jawa Barat.

Rumah Kucing Terlantar Pak Anam merupakan sebuah organisasi komunitas yang bergerak dalam mengangkat nasib hewan domestik yang kurang beruntung, berupa shelter rumah singgah untuk kucing dan juga beberapa hewan lainnya.

Bacaan Lainnya

Susanto selaku Head of Subdivision Maxim Bekasi mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan terobosan baru dari tanggung jawab sosial Maxim untuk menjalin kedekatan dengan keberlangsungan hidup bersama hewan yang hidup berdampingan dengan manusia.

“Tentunya kami senang dapat berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan hidup yang sehat bagi kucing-kucing di sini, oleh karena itu saya berharap semoga di momen Hari Hewan Sedunia ini bisa mendukung keberlangsungan hidup kucing-kucing dan hewan lainnya yang ada ini,” ujar Susanto.

Sementara itu, Pak Anam selaku pemilik dari Rumah Kucing Terlantar mengaku gembira dapat mengurus dan melihat kucing-kucing yang dia rawat di RKT miliknya. Dirinya juga berpesan kepada masyarakat untuk menaruh perhatian lebih untuk hewan-hewan terlantar yang ada di jalanan.

“Hewan-hewan terlantar tentunya butuh perhatian dan kasih sayang kita sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan, oleh karena itu saya bersyukur atas bantuan yang diberikan dan semoga ke depannya masyarakat dapat semakin peduli dengan kondisi kucing, anjing, monyet, dan hewan-hewan terlantar di sekitar kita,” ucap Anam.

Selain memberikan bantuan untuk pakan kucing di Bekasi, Maxim juga merayakan World Animal Day dengan mendukung keberlangsungan hidup satwa Indonesia lainnya di Indonesia seperti bantuan untuk Harimau Sumatera di Medan, Beruang Madu di Balikpapan, dan di daerah-daerah lainnya.(rls/red/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait