LSM PPK Bhinneka Siap Menangkan Jimat-Aku di Pilkada 2024

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat-Aku) menggelar deklarasi di kediaman H. Endang Supriadi selaku tim pemenangan Jimat-Aku, Minggu (13/10/2024).

Ketua Advokasi Tim Pemenangan Jimat-Aku, Endang Supriadi, mengatakan, dengan digelarnya deklarasi PPK Bhinneka, memberikan dukungan dan kesempatan kepada H. Ruhimat untuk kembali memimpin Subang lima tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

Endang menilai bahwa kepemimpinan H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang jimat di 5 tahun kebelakang sangat signifikan dan dinilai sukses apalagi dalam bidang infrastruktur.

“Kami sangat percaya dan yakin terhadap kepemimpinan beliau (Kang Jimat,red) yang konsisten terhadap kemajuan rakyat dan pembangunan Subang,” kata Endang.

Menurutnya, PPK Bhinneka menggelar deklarasi, dan mengundang seluruh koordinator kecamatan di wilayah Subang Utara untuk menyumbangkan suara sedikitnya 100 ribu pemilih, untuk mensupport kemenangan Jimat-Aku di Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

“Kami memberikan kesempatan sekali lagi terhadap H. Ruhimat untuk melanjutkan program yang belum rampung karena dimasa jabatannya dan terkendala oleh Covid-19 selama tiga tahun,” katanya.

Calon Bupati Subang, H. Ruhimat, mengatakan, jika kembali terpilih menjadi Bupati Subang, ia berjanji akan melanjutkan program yang tertunda pada periode 2018-2023. Dengan mengedepankan program unggulan yakin generasi Subang tidak monoton.

“Saya ucapkan terimakasih untuk dukungan kepada saya dari PPK Bhinneka. Insya Allah saya tidak akan mengecewakan mereka yang telah mendukung saya, dan menyimpan kepercayaan terhadap saya, akan saya jaga dan emban dengan baik,” kata Kang Jimat.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait