Terus Perluas Akses Transportasi Online di Jawa Barat, Maxim Buka Layanan di Babakan dan Jatiwangi

  • Whatsapp

Kabupaten Majalengka, spiritnews.co.id – Salah satu perusahaan transportasi online dengan pengguna terbanyak di Indonesia, Maxim kembali memperluas wilayah jangkauannya. Kali ini, Maxim melakukan ekspansi layanannya dengan hadir menyapa masyarakat Babakan dan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat dengan menawarkan berbagai macam pilihan layanan.

Beragam layanan transportasi yang tersedia di Babakan dan Jatiwangi yakni Maxim Bike, Maxim Car, dan Maxim Car L untuk layanan mobil dengan kapasitas maksimal 6 penumpang yang bisa digunakan masyarakat untuk kebutuhan transportasi sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Selain menawarkan layanan transportasi, Maxim juga memiliki layanan pengiriman seperti Maxim Bike Delivery, hingga Car Delivery. Layanan lain dari Maxim yang juga tersedia adalah layanan pesan antar yakni Maxim Food&Shop.

Di Babakan, layanan pertama yang dipesan adalah layanan Maxim Bike dengan rute menuju Terminal Bus Ciledug. Sedangkan di Jatiwangi, layanan pertama yang dipesan adalah Maxim Bike dengan rute Andir menuju Cigasong. Diharapkan kedepannya akan semakin banyak masyarakat yang menggunakan dan menikmati hematnya layanan Maxim.

“Masyarakat sangat antusias menyambut hadirnya layanan Maxim karena selain menghadirkan layanan perjalanan yang dibutuhkan, Maxim juga menawarkan layanan-layanan lain yang dapat membantu mempermudah masyarakat di kota kami dengan tarif yang terjangkau,” ujar Head of Subdivision Maxim Babakan, Hadi Suhadi.

Aplikasi Maxim bisa diunduh melalui App Gallery, App Store, Galaxy Store, GetApps, dan Play Store pada masing-masing perangkat ponsel pintar. Masyarakat di Kota Aesesa yang ingin menikmati layanan Maxim juga bisa menggunakan kode promo “MAXIM” untuk menikmati saldo sebesar Rp 100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya yang tertera pada aplikasi.(rls/red/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait